Jumat, 23 September 2016

Kitchen by Ananta

Salah satu aktifitas bisnis yang saat ini saya jalani adalah mengembangkan bisnis kuliner yang turun temurun diajarkan oleh nenek saya, tante dan turun ke ibu saya serta sekarang saya membantu beliau dalam bisnis ini. Bisnis ini saya pilih sebagai salah satu perwujudan dari keinginan dan passion saya di dunia kuliner. 



Tahun 2012 saya lulus dari Universitas kebanggaan saya yaitu Universitas Kristen Petra dengan pilihan Fakultas Komunikasi Jurusan Marketing Public Relations, yah..pada dasarnya saya memang suka membangun relasi dengan banyak orang. Berbekal pengalaman 2,5 tahun bekerja di perusahaan jasa advetising banyak strategy promosi dan iklan yang saya pelajari, ini menuntun saya untuk ingin mengembangkan dunia kuliner keluarga saya ini lewat strategy marketing yang modern, perlahan tapi pasti. :)
2012 finally Fiona Puspita Dewi S.Ikom :)

Selesai dari dunia advertising saya  memutuskan merambah ke dunia Entertain Kuliner yaitu Cafe. Awalnya belum terbayang ya bekerja sebagai marketing internal di Cafe seperti apa sampai akhirnya saya 1 tahun bekerja di salah satu cafe di Surabaya sebelum akhirnya saya memutuskan berbisnis sendiri. Banyak sekali pengalaman di bidang ini saya pelajari walaupun hanya 1 tahun dan akhirnya saya harus pindah ke kota kelahiran saya YOGYAKARTA..:). Pengalaman yang masih sungguh melekat adalah pengalaman handling complain, meningkatkan penjualan dan melakukan promosi baik lewat sosial media maupun event. its so much fun lho bekerja disana karena spesial dia juga kopi saya sungguh banyak mendapat pengalaman di bidang ini. 

Kabinet Coffee Co Surabaya

Kabinet Coffee Co. Surabaya


Lewat semua pengalaman tersebut saya memutuskan mengembangkan bisnis keluarga. Memang belum sebesar bisnis kuliner nasional, tapi mimpi saya bisnis kuliner ini bisa menjadi salah satu pegangan bisnis nantinya. Tentunya keberadaan kakak saya membantu banyak hal dari bisnis ini, desain logo dan packaging bisnis kuliner ini juga merupakan bagian dari hasil karyanya, kalian tentunya bisa melihat blog dan portfolionya lewat https://thepinb.blogspot.co.id/

                                       


Bento Lolipop By Kitchen by Ananta

Chicken Katsu Bento by Kitchen by Ananta

Chicken Chili Salt by Kitchen by Ananta

Ayam Buang Tulang by Kitchen by Ananta

Box package by Kitchen by Ananta


Tidak ada komentar:

Posting Komentar