Senin, 10 Oktober 2016

Makin Jatuh Cinta dengan Lavender

Hari ini seperti biasa saya melakukan aktifitas harian, bangun pagi, engurus bisnis kuliner kemudian melanjutkan mengurus toko ayah saya dan setelah itu saya membantu suami saya mengurus toko cellular nya. Seperti toko cellular pada umumnya tibalah saya di pertemukan dengan seorang bapak yang mencari batu baterai untuk HP nya dan charger HP. Saya melayani seperti biasa, saya buka HP beliau karena memang keluhan HP beliau rusak di baterainya,

HP bapak ini memang HP yang sulit untuk dibuka. saya terpaksa harus menggunakan kuku saya untuk bisa membantu membuka HP ini. Seru dengan berusaha membukanya saya tidak merasa ada kesalahan dengan kuku saya, setelah selesai terbuka saya baru sadar ternyata kuku dalam saya terkena besi dan berdarah, saya langsung panggil suami kemudian segera lari ke wastafel untuk segera mencuci luka saya terlebih dahulu. 
Dan perihnyaaaaa :( .


Setelah itu saya kembali ke toko karena kebetulan dompet oil saya di toko, kemudian saya tetes 1 tetes lavender YLEO ke bagian luka saya, sambil takut kalau-kalau luka ini perih, tapi hasilnya TIDAK perih sama sekali dan rasa perihnya justru hilang, kurang dari 1 menit. Saya memang sering jatuh, kena minyak goreng, kena pinggir meja dsb, membuat saya selalu berjaga-jaga membawa oil lavender ini. Dan semakin jatuh cinta saya pada oil lavender YLEO ini. Jadi buat para mami cantik gak perlu takut untuk memberi lavender ke anak ketika jatuh atau tergoores benda tajam karena tidak perih sama sekali justru meringankan perihnya. :)


Karena sangat perih saya gak mungkin sempat memfoto befor after ya girls, hahaha, jadi ini foto setelah saya pake 1 tetes oil, bahkan tidak seperti terluka ya, tapi ada bekas agak gelap didalam kuku itu bekas lukanya :D




Tidak ada komentar:

Posting Komentar