Senin, 03 Oktober 2016

Pandangan pertama mengenal Young Living Essential Oil

Sore sore kurang lebih November tahun lalu kakak ipar saya mengkontak saya dengan pertanyaan fiona kamu masih sering sinus gak? Kalau ditanya sinusnya sering kambuh tiap pagi rasanya selalu gebres gebres pilek tiada henti kurang lebih sampai jam 10.00 pagi mulai reda pileknya. Suami sampai kadang sering banget harus bantuin buangin tissue tiap pagi. Kemudian kakak ipar saya mulai melanjutkan info yang baru juga dia mau coba sama produk ini. Awalnya kaka ipar saya bilang ini oil, yang konon katanya bisa menyembuhkan apa aja penyakit cuma modal diolesin dan teratur di pakai. Kakak ipar saya ini bukan orang yang gampang percaya sama produk sesuatu apalagi buat kesehatan. Intinya dia beli produk ini karena di keluarga kami yang sinus bukan cuma saya tapi juga anak kakak saya.




Sampailah paket ke rumah ku dan setelah kita buka suami komentar paling cepet, apaan nih minyak wangi? Kecil kecil dan tempatnya lucu menurutku, sambil aku liat liat terus akhirnya aku kontak kakak ipar ku untuk say thx dan dia bilang fio cobain deh. Waktu itu kakak saya memberikan 3 buah oil ini diantaranya lavender, lemon dan papermint. Awal nya aku mikir mikir buat apa yah ni oil, beneran bisa gak sih buat sinus and sakit panas dll. Nah cerita ku bersama young living dimulai dari ketiga oil ini.

Kebetulan waktu saya tinggal di surabaya masih di sebuah apartemen, tentu kalian tau apartemen tertentu saluran pembuangannya kurang bagus, tetangga kamar kami merupakan keluarga lama, sering banget mereka memasak masakan dan serring juga bau dari masakan itu masuk ke kamar kami dan hilangnya lama banget, jendela dibuka lebar lebar pun masih bau nya menyengat, ini juga jadi kendala besar buat suami saya yang orangnya sensitif sama bau bau an, akhirnya kakak saya menyarankan coba tetes pakai lemon untuk ruangan, karena kami newby jadi kita belum punya diffuser, buat anda yang masih baru mau cobain young living gak perlu kuatir gak ada diffuser, ini  suoer simple tinggal panasin aja air panas sampai mendidih, tetes 2-3 tetes lemon oil tadi ke baskom bersih setelah itu tuangkan air mendidih tadi kedalam galon letakkan di pojok ruangan yang kalian ingin bersihkan dari bau bau yang kurang sedap. Taaaaraaaaa....seketika memang ruangan kami wangi fresh banget! Suami yang awalnya gak peduli mulai nanya eh enak banget apa nih, dan dengan bahagia saya bilang ya ini young living oil yang di kirim oleh kakak mu. Dan yes satu masalah terselesaikan lewat lemon oil.

Pernikahan kami baru berjalan singkat tentunya membuat saya dan suami harus ekstra beradaptasi, yang awalnya saya tidur tidak terganggu apapun saat setelah menikah beberapa perubahan terjadi, suami saya seorang crew EO jadi sering banget berangkat jam 3 subuh dan pulang jam 1 pagi udah kek bang toyip tapi syukur dia masih pulang ahahaha, jadi sering banget terlalu lelah membuat tidur dia mendengkur, sering bangun pagi jadi saya juga harus bangun pagi dan susah buat tidur lagi. Dan problem ini cukup mengganggu aktifitas saya di kantor, super ngantuk dan super gak konsentrasi
waktu meeting dan ketemu klien. Kakak saya menyarankan oles lavender oil di kaki setiap malam. Bukan sulap bukan sihir sekarang yang ada kita malah susah bangun pagi huakakaka, tidur kita enak banget karena biasanya anak kamar sebelah nangis kita pun bangun, secapek apapun kondisi kami, so thx alot buat young living oil lavender. Lavender ini pun bagus banget buat menenangkan, sering kali karena terlalu lelah suami saya emosi dengan hal hal kecil kurang lebih sekarang saya pake oil ini selama empat bulan, dan kontrol emosinya semakin membaik. Selain itu lavender ini juga punya cerita sendiri buat aku yang hobby banget jatuh kepleset kebentur, pernah waktu itu saya jatuh dan luka nya cukup dalem, saya paling takut kasi obat betadine dll karena perih, tapi karena merah banget saya coba pake lavender buat olesin ke luka saya, dan syukurlah gak ada rasa perih sedikitoun, dan dalam waktu 3 hari saja luka ku kering. Takjub bangettt ahahhaa

Itu beberapa pengalaman baru ku bersama young living eo, masih dalam masa meyakinkan suami bahwa produk ini super banget. Supaya ditraktir belanja oil lain, karena kalo kalian search tentang young living ini makin hari makin cinta loh! Happy oiling ladies!




Tidak ada komentar:

Posting Komentar